Jakarta, 19 Juli 2024 – SDM Pro Global, yang diwakili oleh Ketua Dr. Sofian Lusa, dan APWI yang diwakili oleh Mohammad Lutfi.,S.T.,M.Si   sebagai Ketua II DPP APWI, hari ini secara resmi menandatangani perjanjian Kerjasama. Penandatangan  ini disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina SDM Pro Global , Dra Dorce Tandung.,M.Si.

Kerjasama antara Yayasan SDM Pro Global dan APWI menandai tonggak penting dalam pengembangan pendidikan dan pelatihan melalui penerbiatan buku, seminar nasional, talkshow, bedah buku, symposium dan kegiatan pendukung lainnya yang bertujuan untuk memperkaya dunia literasi dan mempromosikan budaya membaca di Indonesia.

APWI photos

Sofian Lusa menyampaikan antusiasmenya terhadap kerjasama ini, dengan menyatakan, “Kerjasama ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan upaya kami dalam menyediakan sumber daya pendidikan berkualitas dan mempromosikan budaya membaca dan berpikir kritis. Kami percaya bahwa melalui kerjasama ini, kami dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memberikan dampak yang lebih besar.”

M. Lutfi menambahkan, “Kami sangat antusias untuk bekerjasama dengan SDM Pro Global dengan adanya sejalan dengan misi kami untuk memberdayakan SDM Indonesia khususnya widyaiswara melalui tulisan dan menciptakan wadah untuk diskusi intelektual”.  Dorce Tandung, memberikan komentar senada, “ kami mengapresiasi terjalinnya kerjasama ini sebagai bentuk kolaborasi positif  yang akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak di era digital saat ini”.

Acara penandatanganan yang diadakan di kantor APWI Jakarta ini merupakan bukti komitmen kedua organisasi untuk  berkontribusi aktif bagi pertumbuhan intelektual Masyarakat Indonesia.

Humas SDM Pro Global